LOWONGAN KERJA D3 Tangerang PT. PUTRACIPTA KARINDOMAS September 2011

14 September 2011

LOWONGAN KERJA Tangerang PT. PUTRACIPTA KARINDOMAS September 2011 : PT. PUTRACIPTA KARINDOMAS

Daanmogot Km 19.8, Jl. Aster Jawa
No.12, Jurumudi-Tangerang

DIBUTUHKAN SEGERA
Perusahaan Offset Printing & Packaging Membutuhkan tenaga kerja yang dinamis untuk posisi :

PPIC Supervisor (Spv.PPIC)

Persyaratan umum :

Pria
Usia Max 35 th.
Pendidikan Min : D3.
Pengalaman di Percetakan Min 3 th.
Menguasai Komputer min Ms. Office.


Kirim lamaran / CV lengkap via E-mail : “silahkan gunakan Quick Apply”

Atau datang lansung ke:

Daanmogot Km 19.8, Jl. Aster Jawa
No.12, Jurumudi-Tangerang


Lowongan Kerja Toyota Astra 2011

1 comments:

  1. happali
    Said

    gravatar

    Bandung, 13 September 2011


    Hal : Lamaran Kerja


    Kepada Yth
    PT. PT. PUTRACIPTA KARINDOMAS
    Daanmogot Km 19.8, Jl. Aster Jawa
    No.12, Jurumudi-Tangerang

    Dengan Hormat,
    Bersama ini saya, Happali, 29 tahun, lulusan dari S1 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran bermaksud untuk melamar kerja pada perusahaan yang Bapak pimpin.

    Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Supervisor di PT. Hakiwa Mandiri Prima di Makassar selama satu tahun, dengan bekal ilmu yang saya miliki saya yakin akan dapat melaksanakan tugas yang dibebankan kepada saya sesuai dengan yang diharapkan bapak.

    Saya sangat berharap agar bapak dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti wawancara

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.



    Hormat Saya,



    Happali


    Phone : 085221716691

    September 14, 2011 at 8:47 PM

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom