PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Contact Center 121 PT Kereta Api Indonesia
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Menerima telepon yang masuk dari customer
- Menerima pemesanan tiket
- Memberikan informasi yang tepat sesuai yang dibutuhkan customer
- Handling complain
Requirements:
- Laki-laki atau Perempuan
- Usia maksimal 35 Tahun pada saat rekrutasi
- Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan dengan IPK min 2,50
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
- Memiliki ketrampilan menggunakan computer
- Memiliki pengetahuan umum tentang kereta api
- Berpenampilan rapi dan bersih
- Lulus dari seluruh rangkaian tes seleksi
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke alamat email : (triwibowo.yogi@gmail.com), dengan menuliskan subject email “CC 121 KAI”
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :Senin – Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Gd. Bank Mandiri Lantai 5, Jl. RS Fatmawati No 75, Jakarta Selatan (samping graha cipete)
Mas Yogi (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Doris Dimaggio
Said
I am too late. I can not apply for that post. Sorry :-(
Doris R. Dimaggio
outsourced call center